Senin, 21 Januari 2013

Yamaha 2013 Giliran Motor Bebek Diinjeksikan

2013 Giliran Motor Bebek Diinjeksikan - Tahun 2012 Yamaha sudah menginjeksikan semua varian skutiknya. Mulai dari Mio - Mio J, Soul GT, ampe yang terakhir adalah Xeon yang selesai diinjeksikan awal 2013 ini. Tahun 2012 Yamaha hanya menginjeksika satu varian motor bebek yaitu jupiter Z1. Bagaimana dengan 2013 ini? 2013 giliran motor bebek diinjeksikan!

Perlu kita ketahui bahwa Tahun 2014, Yamaha akan menginjeksikan seluruh varian motornya. Untuk itu ditahun 2013 ini giliran motor bebek yang mendapat perhatian dari Yamaha. Pasalnya varian ini baru jupiter z1 yang diinjeksikan. Skutik udah diinjeksikan semua.

jupiter mx siap diinjeksikan

Masih ada 2 varian lagi dari motor bebek Yamaha yang belum diinjeksikan. Motor pertama adalah motor entry level yamaha, Vega ZR. Motor kedua adalah si bebek macho Jupiter MX yang pada artikel sebelumnya pernah saya pertanyakan Kapan jupiter MX diinjeksikan?. Sekarang jelas bahwa kedua motor ini akan diinjeksikan tahun 2013 ini.

Trus duluan mana antara jupiter MX sama Vega ZR yang diinjeksikan? Sepertinya sih Vega ZR yang diinjeksikan duluan. Lha ya karena faktor jualannya lebih banyak daripada Jupiter MX. Jadi sepertinya Yamaha akan memprioritaskan Vega ZR terlebih dahulu karena jelas lebih menguntungkan ini. Apakah spekulasi saya mengenai tahun 2013 ini semua motor bebek yamaha diinjeksikan? we'll see.

3 komentar:

Yudha Depp mengatakan...

selamat datang injeksi
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/cb150r-enggak-niat-pamer-ya.html?m=1

krisna mengatakan...

yoi.2014 semua motor injeksi. kapan ya motor listrik gt, ngecas 10 menit bisa dipakai sehari. heheheheh

fendi mengatakan...

motor matic injeksi susukai kaum wanita, kenapa ya? apa dominan feminimnya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More