Selasa, 23 Oktober 2012

Harga Fairing Vixion

Model fairing vixion
Model Fairing R15
Modifikasi vixion dengan fairing memang sedang ngetrend dikalangan vixioners. Motor jadi terlihat sporty dan keren untuk diajak nongkrong dimana saja. Saat in beredar berbagai aksesoris fairing untuk vixion dengan harga yang berbeda-beda. Tergantung modelnya, orisinalitasnya, bahannya dan juga pembuatnya.

Untuk harga fairing model Yamaha R15-R6 saat ini harganya dikisaran 6 jutaan lebih. Harga fairing ini adalah harga fairing asli yang diimport langsung. jadi tak heran harganya emang mahal. Di salah satu forum jual beli saya pernah liat harganya 7,5 jutaan. wowwww mahal juga kan??? tapi sebandinglah ama kualitasnya. soalnya barang ori katanya. :D

Kalo mau lebih murah, ada juga aksesoris fairing vixion yang harganya antara 800rb-1,6jt. modelnya sih lumayan dan cocok untuk dipasang di vixion. Bahannya juga termasuk oke dan lumayan presisi. Silahkan tanya-tanya ke toko aksesoris terdekat di lokasimu. Harga ini hanya harga kisaran saja yang saya liat dari forum-forum jual beli.

Kalo mau harga second ada juga di kisaran 300-700 rb. Dan harga half fairing (fairing yang hanya menutup mesin saja) bisa didapatkan dikisaran harga 300-400rb. Itu sudah kualiatas bagus katanya.

Oke silahkan pinter-pinter nawar saja ke penjualnya. disini saya cuma kasih harga kisarannya. jadi ntar kalo mau beli tinggal disesuain ama budgetnya.

1 komentar:

BAMZ MODIFIKASI mengatakan...

thanks infonya gan... ada updatenya gag?

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More