Minggu, 06 Januari 2013

Kapan Jupiter MX di Injeksikan?

Hi bro, kali ini saya akan membicarakan mengenai motor Yamaha. Yamaha saat ini sedang getol-getolnya menginjeksikan produk-produk mereka. Hampir seluruh produk maticnya saat ini sudah diinjeksikan. Sampai saat ini motor matic yamaha sudah diinjeksikan adalah Yamaha Xeon 125 yang akan diluncurkan bulan januari 2013 ini. Untuk motor bebek, motor yang sudah diinjeksikan adalah Jupiter Z1. Motor sport yang sudah diinjeksikan adalah New Vixion Lightning. 

Ada satu motor bro yang bikin saya kesengsem. Masih inget kan Yamaha Jupiter MX. Nah ini dia bro, motor bebek sport ini sudah mengalami perubahan desain. Dari model awal motor ini sudah sempat membuat saya kesengsem. Tapi sayang waktu itu malah dibeliin motor sejuta umat Honda Supra X 125. Sedikit kecewa juga keiinginan tidak dipenuhi tetapi terpuaskan oleh keiritan motor supra.

old jupiter mx

Nah ini kan ada model barunya yang menurut saya lebih mentereng lagi desainnya. Semakin kepincut saja untuk meminangnya. Tapi kapan ya motor ini akan diinjeksi?Si adik Jupiter z1 aja sudah diinjeksikan, lha kalo jupiter mx yang baru kapan diinjeksikan???
new jupiter mx

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More