Jumat, 07 Desember 2012

Yamaha Mengeluarkan Vega ZR Injeksi?

Calon Vega ZR injeksi
Nampaknya Yamaha secara perlahan akan segera mengganti seluruh motornya dari sistem karbu ke Sistem injeksi. Setelah Mio J, Jupiter Z1 atau New Vixion yang sudah memakai sistem injeksi, nampaknya Yamaha juga akan mengganti sistem karbu Vega ZR ke sistem injeksi. Ada beberapa blogger yang sudah mengulas beberapa bocoran mengenai keluarnya motor setipe Vega ZR bersistem injeksi di negara lain. Di thailand muncul Yamaha Spark 115cc

Belum jelas dan belum pasti juga apakah Yamaha Indonesia juga akan mengeluarkan Vega ZR bertipe injeksi. Jika benar Yamaha mau mengeluarkan Vega ZR bertipe injeksi, maka keinginan konsumen untuk mendapatkan motor kelas low end dengan konsumsi BBM irit terpenuhi. Mesin Vega ZR yang berkapasitas 115cc-an selama ini dikenal cukup tangguh. Selain itu konsumsi BBM-nya juga irit.
Calon Vega ZR injeksi

Nah,ketangguhan mesin Vega ZR ini bila dipadu dengan sistem injeksi, wow semakin irit saja motor ini. Motor Vega ZR yang irit dipadu dengan sistem injeksi membuat motor ini nanti akan semakin irit. Cocok untuk orang Indonesia tentunya yang membutuhkan motor tangguh, enak dipakai sehari-hari, lincah dan tentunya irit.

Jadi, akankah Yamaha mengeluarkan motor Vega ZR injeksi? Kita lihat saja nanti manuver Yamaha seperti apa. Belum ada kejelasan mengenai motor ini. Semua masih spekulasi saja.

sumber: blog abdulapip

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More