Minggu, 06 Januari 2013

Teaser Yamaha Xeon RC (Xeon 125 Injeksi)

Pada artikel sebelumnya Yamaha Xeon 125 FI facelift, saya pernah menyebutkan bahwa Yamaha siap meluncurkan motor baru. Varian motor baru tersebut adalah Yamaha Xeon 125 FI yang belakangan sepertinya akan bernama Xeon RC. Bila benar ini terjadi maka Yamaha akan memiliki motor varian baru. Semakin lengkap produk skutik Yamaha.

Semakin jelas rasanya motor Yamaha Xeon FI ini akan segera keluar. Yamaha sudah memajang gambar teaser Yamaha Xeon ini. Gambar teaser ini bisa diliat di situs resmi Yamaha. Di gambar tersebut terlihat ada 2 motor dengan warna dominan gelap. Latar belakang memakai gambar pesawat stealth boomber. Ada tulisan jargon juga "Keren, Cepat, Canggih".

Pemakain pesawat boomber ini sepertinya mewakili jargon cepat dan canggih. Seperti yang kita tahu bahwa pesawat stealth boomber ini adalah pesawat yang sangat cepat. Sementara kemampuan siluman pesawat ini dan tentunya bisa tanpa awak mewakili kecanggiha teknologi. Mungkin itu sebagai alasan Yamaha memakai pesawat stealth boomber ini untuk mewakili kesan cepat dan canggihnya. Kalo keren? ya tinggal liat aja motornya :p

Kapan waktu peluncurannya belum bisa dipastikan. Belum ada pihak dari Yamaha yang memberitahukan ke media kapan tanggal pasti Yamaha Xeon injeksi ini akan diluncurkan. Dari beberapa blogger ada yang yang berspekulasi bahwa motor ini akan diluncurkan pertengahan bulan ini. Yah kapanpun motor ini diluncurkan yang pasti dengan adanya gambar teaser Yamaha secara tersirat akan segera meluncurkan Xeon 125 FI.

2 komentar:

Ali mengatakan...

motornya mantap, harganya bersaing..mu beli tapi belum ada uang heheh

tokomap mengatakan...

cek kerusakan injeksi pake
fi diagnosa tool

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More