Rabu, 05 Desember 2012

New Vixion Lightning Kapan Diluncurkan?

new vixion lightning
Bro, Tanggal 12 Desember 2012 Honda meluncurkan CB150R StreetFire. New Vixion Lightning pun tak mau kalah. Dari berbagai sumber yang saya baca New Vixion ini kemungkinan akan diluncurkan pada minggu yang sama dengan peluncuran streetfire. Namun untuk urusan tanggal pastinya belum ada kepastian. Yamaha masih belum mau mengumumkan karena masih ada urusan-urusan yang belum terselesaikan untuk persiapan peluncuran New Vixion Lightning.

Seperti yang kita ketahui bro, motor ini lebih dulu keluar desas-desusnya daripada streetfire. Sempat bikin heboh dengan spyshoot-spyshoot yang keluar dan pada saat pameran JMCS. Beberapa fitur canggih sudah disiapkan Yamaha untuk mempertahankan singgasananya sebagai rajanya motor sport diIndonesia. Tutup tangki khas motor suport modern sudah dipasang dimotor ini, fitur sapaan "HI, Bro" saat kita memutar kontak pada posisi on, Rear Disc Brake (RDB) rem cakram belakang yang menambah pakem pengereman, dan ada juga sensor oksigen untuk pasokan udara ke injeksi. Jelas motor ini mengalami perubahan dari Old Vixion.

Tapi kenapa ya peluncurannya malah duluan StreetFire??? Dari desas-desusnya udah dulua motor ini. Dari kesiapan produksi, vixion sudah mass production duluan. Urusan harga beberapa dealer sudah tau harga OTR-nya seperti didaerah salah satu dealer di jogja. Yah,kapanpun peluncurannya, yang penting motor ini segera keluar. semakin rame persaingan di kelas motor sport 150cc.

Saya ulangi lagi ya bro, motor ini akan segera diluncurkan pertengahan Desember. Peluncurannya setelah streetfire diluncurkan tanggal 12 Desember ntar. Ada beberapa sumber yang berspekulasi motor ini diluncurkantanggal 15 Desember.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More