Rabu, 05 Desember 2012

New Vixion Lightning: Tersedia tipe Engkol (Kick Starter)

New Vixion Lightning
New Vixion dikabarkan akan menyediakan 2 tipe untuk sepeda motor New Vixion Lightningnya. Tipe pertama adalah tipe tanpa engkol hanya memakai electric starter saja. tipe kedua yamaha menyediakan tipe yang memakai engkol. Untuk yang tipe memakai engkol harganya naik 200 ribuan.

Sepertiyang telah saya ungkapkan di artikel Yamaha menghilangkan kickstarter di yamaha New vixion, motor ini pada awalnya hanya akan dibekali electric starter saja. Fitur kick starter dihilangkan karena pihak Yamaha ingin seperti motor-motor sport modern yang tanpa kick starter. Sealain itu electric starter Old Vixion sudah terbukti keawetannya. Jarang sekali pengguna vixion menggunakan kick starter selama electrict starter masih mumpuni.

Trus bagaimana jika motor akinya soak? Bagaimana jika motor lama tidak dipakai dan susah untuk dihidupkan? bagaimana jika tombol panel electric starter mati? bagaimana jika....? banyak kekhawatiran di benak konsumen jika kick starter dihilangkan. Ya sebenarnya untuk jaga-jaga saja jika hal-hal tersebut diatas terjadi.

Kekhawatiran-kekhawatiran ini akhirnya direspon oleh Yamaha. Pihak Yamaha menyatakan New Vixion Lightning: Tersedia tipe Engkol (Kick Starter). Nah, untuk lebih jelasnya lagi kita lihat saja pas peluncurannya seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More