Senin, 03 Desember 2012

Honda CB150R StreetFire Diluncurkan 12 Desember

CB150R Streetfire
Ini kabar baik buat 2500 orang yang sudah mengindent honda CB150R Streetfire dan para peminatnya. Menurut media yang saya baca dari detik.com dan kompas, Honda CB150R Streetfire diluncurkan 12 Desember tahun ini. Peluncuran ini akan membuat para peminatnya semakin lega.

Setelah event JMCS kemarin, Honda CB150R streetfire ini memang mencuri perhatian para konsumen. Bisa diliat dari angka pemesannya sudah mencapai 2500 orang. Padahal motor ini belum resmi diluncurkan bro. Belum ada kepastia juga mengenai harganya. Tetapi berbekal desain dan kecanggihan motornya yang sudah DOHC 6-speed sudah cukup bagi motor ini untuk memikat hati para konsumen.

CB150R Streetfire
Sperti dikutip dari detik oto yang mewancarai Direktur pemasaran Astra Honda Motor, Bapak Margono Tanuwijaya kepada para wartwan dia mengungkapkan "tanggal 12 Desember". Saat ditanya berapa harganya, belum ada jawaban. "Tunggu saja saat peluncuran" begitu saja ujarnya. Semakin penasaran harganya berapa dibanding kempetitornya si Yamaha New Vixion Lightning. 

Nah dengan peluncuran yang akan diluncurkan pada 12 Desember tahun ini, semoga bisa menjawab pertanyaan dan rasa penasaran para penggemar otomotif. Sejauh mana motor ini akan bersaing dengan new vixion lightning baik secara desain, performa motor, maupu dalam hal harga.

gambar dari blog ridertua.com

1 komentar:

dadang mengatakan...

Ak blm blm pesan dlu..
Maklum uangnya msh krg...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More