Kamis, 03 Januari 2013

Yamaha Xeon Injeksi Diluncurkan Januari

Yamaha Xeon Injeksi Akan Diluncurkan Januari - Pada artikel sebelumnya mengenai Yamaha Xeon Injeksi sudah dipaparkan bentuk motor ini. Mulai dari desainnya sampai jenis-jenisnya. Lumayan lengkap menurut saya mengenai gambaran motor ini. Berikut ini juga akan saya tampilkan motor Yamaha Xeon dari forum thaispyshot.

Yamaha Xeon FI

Yamaha Xeon FI
Yamaha Xeon FI
Yamaha Xeon FI

Info yang saya dapat sih motor ini sudah mulai diproduksi oleh Yamaha. Ditargetkan bahwa motor ini akan segera diluncurkan pada bulan januari ini. Keteranga ini didapat dari General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia Eko Prabowo kepada detikOto, Kamis (2/01/2013). Berikut ini kutipan pernyataan beliau melalui media detikOto.
"Insya Allah Januari (2013)," kata General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia Eko Prabowo kepada detikOto, Kamis (2/01/2013). Eko pun memastikan bakal menyelenggarakan event besar-besaran untuk menyambut skutik tersebut di Tanah Air.

Menurutnya selain perubahan pada sistem asupan bahan bakar, bentuk bodi, lampu depan pada Yamaha Xeon injeksi juga dipastikan bakal berubah lumayan drastis.

Namun, dalam hal ini Yamaha tetap mempertahankan skutik Xeon sebagai skutik yang menyasar pada anak muda.

Sayang Eko tidak membeberkan apa saja perubahan yang dialami oleh Yamaha Xeon terbaru nanti. "Perbedaannya lihat saja langsung nanti," pungkasnya.
Nah, dari keterangan tersebut terlihat jelas motor ini akan segera diluncurkan januari ini. Katanya sih banyak sekali perubahan yang dilakukan pada motor ini. Tetapi yang sudah sangat jelas adalah perubahan pada teknologi sistem injeksi. Motor ini sudah diupgrade sistem pembakarannya memakai sistem injeks YMJET-FI. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More