Kamis, 03 Januari 2013

Seculun Itukah Headlamp New Vixion Lightning

Seculun itukah Headlamp New Vixion Lightning - Hi bro, masih seputaran pembahasan new Vixion lightning nih. Mungkin masih banyak yang menilai jika tampang headlamp new vixion lightning itu sangat kurang menarik. Ini bisa diliat dari banyaknya komentar blog-blog yang bilang headlamp new vixion menjadi nilai minus dibalik tampang stylishnya.

Wajar bila banyak bilng yang seperti itu. Bentuknya memang sedikit tidak fotogenic. Ketika dilihat difoto tampangnya emang agak gimana gitu. Seperti tampang culun karena ditambahi plat nomor diatas headlamp. Jadinya semakin illfil ketika pertama melihat New Vixion Lightning di foto. Itu pendapat saya pribadi lho pas liat itu motor di foto.

Tapi beberapa waktu lalu, saya pas jalan di daerah jogja (tepatnya di daerah janti), di lampu merah bawah jembatan itu dari arah selatan muncul si new vixion ini. Wuih ternyata tampangnya beda abis bro ama tampang di foto. Ga ada kesan culun-culunnya. Malah semakin oke kalo diliat langsung.

Si empunya ternyata juga udah merubah dudukan plat nomornya di bagian bawah. wah semakin kece aja nih motor. Malah semakin oke. Sayangnya pas liat tuh motor, saya ga pegang kamera. Hp juga ada di tas ransel saya jadi ya ga sempat untuk memfotonya.

Tapi coba liat deh kalo ntar ketemu langsung ama si new vixion lightning ini. Pasti ga nampak kesan culunnya. Motor malah jadi kelihatan serasi dengan ukuran tangkinya yang semakin gede. Seumpama di pasang headlamp yang model vixion lawas agaknya malah kelihatan ga serasi. Pantas saja Yamaha memasang headlamp yang lebih besar untuk menyerasikan taampilannya dengan bodinya yang juga semakin besar. 

Ini menurut saya pribadi lho. Headlamp New Vixion Lightning itu memang sudah oke trus kalo plat nomornya dipasang dibawah lampu akan semakin oke lagi. Jika dipasang diatas headlamp memang mengurangi keindahan motor ini. Liat saja gambar yang saya comot dari blog mas ochimkediri ini.

headlamp new vixion lightning
dan coba bandingkan dengan gambar ini
headlamp new vixion


Terlihat kan perbedaannya ketika melihat sepotong-sepotong dan terlihat wutuh. Apalagi pas liat diliat secara langsung. Pasti ilang dah kesan culunnya itu. Ga percaya? Coba langsung saja liat ke dealer-dealer terdekat Yamaha dan langsung saksikan sendiri. (mm.blog)

3 komentar:

The Aghnanisme mengatakan...

Wah, memang kurang enak dilihat jika plat diletakkan di atas lampu. Thanks review nya, sob.

Krisna Widhiyanta mengatakan...

siap gan :D

rois traderfx mengatakan...

iya ya, klo di pasang di atas headlamp sperti culun gmn gitu,

harga tempat Plat Nomor di bawah headlamp brp ya bro?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More