Kamis, 17 Januari 2013

Honda Verza Memakai 2 Shockbreaker Supaya Tangguh

honda verza 150
Honda Verza Memakai 2 Shockbreaker - Sekarang ini kebanyakan sepeda motor sport memakai suspensi monoshock. Alasan kenyamanan berkendara sangat diutamakan karena sistem suspensi monoshock lebih nyaman dipakai. Lebih halus menahan beban pengendaranya. Alasan gengsi juga kayaknya ngaruh,karena tampilannya lebih oke. Lalu bagaimana dengan Honda Verza? Honda Verza memakai 2 shockbreaker bro.

Lah, apa kaga takut ntar dibilang ketinggalan zaman? Lah jelas kaga menurut saya. hehehehehe.... Soalnya segmen pembeli yang dibidik berbeda. Honda verza kayaknya membidik kalangan yang ingin motorsport tangguh untuk membawa beban. Biaya produksinya yang lebih murah daripada sistem monoshock Sepertinya bukan alasan. Sistem monoshock bisa ditekan biaya produksinya bila diproduksi secara massal.


honda verza 150
2 shock menambah ketangguhan menahan beban

Tetapi dari pihak honda sudah jelas bahwa alasan memakai 2 shock breaker ini adalah alasan ketangguhan membawa beban. Sistem 2 shock lebih tangguh membawa beban dibanding monoshock. Monoshock tentu akan ambles bila membawa beban berat. Jadi ga perlu takut ambles jika membawa beban berat.

Nah, dengan memakai 2 shockbreaker ini, maka motor ini bisa saja dipakai untuk kendaraan operasional sehari-hari. Dipakai berboncengan aman. Dipakai untuk berniaga, jelas oke.

3 komentar:

Yudha Depp mengatakan...

Intinya tahaaaan banting daaaah
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/raungan-p200ns-22-detik-saja.html?m=0

krisna mengatakan...

ya itu maksud saya mas. mbulet-mbulet yah bahasa saya :D

Jual Mobil Semarang mengatakan...

Thanks infonya sob, salam kenal mampir juga di web ane Jual Mobil Semarang. Cari info niaga seputar kota Semarang, mobil bekas, mobil baru, dealer mobil, bengkel mobil dsb

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More