Kamis, 17 Januari 2013

Harga Honda Verza Cuma 16,05 Juta

honda verza 150
Peluncuran Honda Verza (pic from stephenlangitan.com)
Harga Honda Verza - Honda Verza yang dinantikan akhirnya resmi juga diluncurkan. Motor laki injeksi ini merupakan varian sport kedua honda setelah CB50R StreetFire. Setelah diluncurkan, Pihak honda juga merilis harga resmi motor ini. Yang mencengangkan adalah harga motor ini. Harga Honda Verza cuma 16,1 juta untuk versi SW(velg jari-jari). Bener-bener murah untuk ukuran motor sport.
honda verza 150
Modern sporty muscular shape (pic from otosia.com)

Untuk Versi CW (velg racing) motor ini dihargai 16,9 juta. Wah-wah, bener-bener kayak motor diobral. Ini untuk ukuran motor laki sudah murah lho bro, apalagi sekelas honda. Bahkan bisa jadi menyamai harga motor bebek. Lihat aja harganya beda tipis dengan varian bebek honda supra x. Bahkan lebih murah daripada Supra x helm-in.
honda verza 150

honda verza 150

honda verza 150

honda verza 150

Harga murah ini jelas menjadi pukulan telak bagi para kompetitornya. Secara harga jelas Honda Verza lebih unggul. Ini berbicara masalah harga lho. Kalo masalah kualitas perlu pembuktian langsung dilapanganlah. Jadi kalo ada yang tanya masalah kualitasnya gimana? ya we will see.

Motor 150cc ini sudah menggunakan teknologi injeksi untuk sistem pembakarannya. Diharapkan nantinya akan menjadi irit bahan bakar. Cocok untuk orang yang ingin bermigrasi dari bebek ke motor sport. Berbeda dengan motorsport sekarang ini yang memakai sistem monoshock, Honda Verza memakai 2 shockbreaker.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More