Rabu, 23 Januari 2013

Fitur-fitur Baru dan Unggulan Yamaha Xeon RC

yamaha xeon rc
Fitur-fitur Yamaha Xeon RC - Beberapa waktu lalu Yamaha sudah meluncurkan motor baru mereka Yamaha Xeon RC. Versi upgrade ini memiliki beberapa fitur baru yang disematkan. Fitur-fitur tersebut untuk kembali menguatkan citra Yamaha Xeon setelah mengalami upgrade dari sisi mesinnya. Perubahan pada mesinnnya jelas kentara dengan pemasangan sistem injeksi di motor teersebut. Lalu fitur-fitur lain yang disematkan pada motor ini apa? ini dia jawabannya.

1. Aerodinamic Cover Design: Desain yang aerodinamis terinspirasi dari pesawat tempur bomber amerika F22. Dilengkapi juga dengan fitur automatic headlamp on.

fitur yamaha xeon rc

2. Smart Lock System : Tuas pengunci rem mempermudah pengendara mengunci rem dijalanan menanjak atau menurun. Tangan tidak cepat lelah menekan rem ketika motor berhenti dijalan yang menanjak atau turun.

fitur yamaha xeon rc

3. After-Burner Jet Tail Lamp: Lagi-lagi terinspirasi dengan desain pesawat tempur bomber F-22. Desain lampu belakang terlihat smokey dan terlihat terag ketika menyala. Bentuk stoplamp juga lebih sporty dengan bentukk meruncing.

fitur yamaha xeon rc

4. Sporty Striping & Dynanic Color: Ini salah satu keunggulan Yamaha. Mampu membuat striping yang sporty dengan pilihan warna yang dinamis.

fitur yamaha xeon rc

5. Integrated Key Shutter: Fitur keamanan yang bisa menutup kunci kontak sehingga lebih aman. Fitur ini juga bisa digunakan untuk membuka bagasi.
fitur yamaha xeon rc

6. Muscular and Sporty Muffler: Desain sporty muffler dan lebih berotot mencopot dari yamaha T-Max yang mampu mendongkrak performa motor.

fitur yamaha xeon rc

7. Diasil Cylinder and Forged Piston: Ini adalah andalan Yamaha dalam urusan mesin memakai blok silinder diasiil dan forged piston yang ringan namun kuat. Mampu meredam friction pada mesin dan tentu lebih awet.

fitur yamaha xeon rc

8. Sporty Casting Wheel & Colored Pin Stripe: Velg terlihat sporty dengan palang lima dibalur denganwarna yang serasi dengan warna sepeda motornya.

fitur yamaha xeon rc

9. Smart Stand Switch: Ketika motor berhenti kita bisa mematikan mesin hanya dengan menyetandarkan sepeda motor. Fitur ini juga sebagai pengingat ketika lupa mengembbalikan tuas standart motor. Jadi motor tidak bisa distarter bila motor masih distandartkan.

fitur yamaha xeon rc

10. Large Capacity Luggage: Kapasitas bagasi yang luas sehingga mampu menampung helm dan barang-barang lainnya. Sangat cocok untuk para kaum hawa yang suka berbelaja.

fitur yamaha xeon rc


Itu tadi fitur-fitur yang ada di Yamaha Xeon RC. Bisa menjadi bahan pertimbangan bagi para peminat motor ini. sip lanjut keartikel selanjutnya.

3 komentar:

fendi mengatakan...

produk yamaha yang satu ini memang keren

mardino santosa mengatakan...

emang, Yamaha, yang lain semakin jauuh ketingalan..

:)

krisna mengatakan...

yamaha top markotop gan :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More