Jumat, 16 November 2012

Ducati luncurkan 4 Motor Baru

Ducati luncurkan 4 Motor Baru Pada gelaran pameran otomotif EICMA yang dilangsungkan di Kota Milan, Pabrikan motor Italia Ducati luncurkan 4 motor baru mereka. Peluncuran 4 motor anyar ini untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan Ducati meluncurkan model baru. Tahun 2013 mungkin 4 motor ini sudah siap dipasaran.

Ducati Diavel Strada
Ducati Diavel Strada
1. Ducati Diavel Strada
Didesain dengan gaya trail touring hasil kawin silang antara diavel dan multistrada. Bagian depan mencaplok model Diavel dan bagian belakang pake multistrada dengan ciri kas tas touring disamping kiri kanan. Siap untuk diajak touring kemanapun dan siap untuk melintas jalanan apapun.



Ducati Panigale R
Ducati Panigale R
2.Panigale R
Bergaya sporty dengan fairing ciri khas superbike. Bodynya juga kekar mengusung mesin motor Desmosedici RR. Mesin ini adalah mesin paling mahal milik Ducati karena didesain untuk ajang balapan MotoGP dan Superbike. Banderolnya US$29.995 atau sekitar 280jutaan. Motor ini memang disiapkan Ducati Unttuk ajag World Superbike.


ducati hipermotard
Ducati Hypermotard
3.Ducati Hypermortard
Ada dua varian yaitu Ducati Hypermortard dan Ducati Hypermortard SP. Harga motor Ducati Hypermortard sekitar US$11.995 dan untuk Varian Ducati Hypermortard SP US$14.695. Monster Ducati ini mengusung mesin 821cc dan disangga rangka teralis model baru.

Ducati Hyperstrada
Ducati Hyperstrada
4.Ducati Hyperstrada
Motor ini memang didesain untuk touring dan perjalanan jauh hasil kawin silang Hypermortard dan Multistrada. Bagin depan mencaplok milik Hypermortard dan belakang milik multistrada yang dilengkapi dengan Box Touring dikanan kiri buritan, Sistem GPS dan peralatan untuk touring lainnya.

Inilah 4 motor baru yang ducati luncurkan. Semakin membuat penggemar moge tanah air kesengsem dengan 4 motor baru ini tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More