Jumat, 16 November 2012

Ducati Hyperstrada: Kawin Silang Hypermotard dan Multistrada

Ducati Hyperstrada
Ducati Hyperstrada
Ducati Hyperstrada Salah satu motor dari 4 motor yang diluncurkan ducati adalah Ducati Hyperstrada. Motor ini memang didesain untuk touring dan perjalanan jauh hasil kawin silang Hypermortard dan Multistrada. Bagin depan mencaplok milik Hypermortard dan belakang milik multistrada. Ducati sepertinya ingin menggabungkan 2 kekuatan motor yang mampu menjelajah seperti multistrada dan mempunyai performa kuat seperti Hypermotard.

Ducati Hyperstrada mengusung mesin 821cc versi liquid-cooled Testastretta 11-degree engine. Mesin badak yang diklaim memiliki tenaga sampai 108 hp. Untuk sistem keamanannya Ducati telah memasang rem radial-mount Brembo dengan 4 piston monobloc calipes yang dilengkapi sistem ABS dan traksi control yang menjamin pengendara aman terkendali.

Ducati menawarkan Hyperstrada ini dengan 3 pilihan mode yaitu untuk Sport dengan tenaga optimal 108 hp, touring dengan tenaga sama 108 hp dan mode urban dengan tenaga 74 hp. Tersedia dua pilihan warna, merah dan putih, dibanderol US$ 13.295 atau sekitar Rp 126 jutaan.
Ducati Hyperstrada White
Ducati Hyperstrada White

Ducati Hyperstrada Red
Ducati Hyperstrada Red

Seperti sepeda motor turing umumnya, Ducati Hyperstrada juga diipasang tameng udara (windshield), saddle bag 50 liter, setang yang ditinggikan, standar tengah, hingga pelindung mesin bawah yang lebih panjang. Bahkan kalo kapasitas boxnya masih kurang telah tersedia top box dengan kapasitas 31 liter sebagai aksesoris tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More