Jumat, 16 November 2012

Ducati Diavel Strada

Ducati Diavel Strada
Ducati Diavel Strada
Ducati Diavel Strada Ducati telah meluncurkan 4 motor barunya di ajang EICMA di kota Milan. Salah satu motor baru tersebut adalah Ducati Diavel Strada. Ducati Diavel Strada ini jika diperhatikan adalah perpaduan antara Ducati Diavel dengan Ducati Multistrada. Ducati Diavel yang notabene adalah motor sport touring digabungkan dengan Ducati Multistrada yang bergaya touring dengan box belakangnya membuat motor ini sangat cocok untuk para penjelajah.


Motor asli Italia ini dilengkapi kursi yang lebih besar,windshield (kaca depan), heated grips (pemanas handle), perakitan lampu belakang direvisi, higher-output generator dan two auxiliary power outlets sebagai aksesoris tambahan dan sandaran punggung di bagian belakang. Tak lupa juga penambahan box berkapasitas 41 liter di sisi kanan dan kiri. Ini semua demi memberikan kenyamanan maksimum bagi para penjelajah yang suka touring.


Untuk urusan keamanan, Ducati menyematkan kaliper rem Brembo empat piston yang dikawinkan dengan teknologi anti-lock braking system (ABS) pada kaki-kaki Diavel Strada.Semakin oke untuk diajak touring.


Sementara mesinnya masih tetap mengandalkan Testastretta 11°, L-Twin cylinder, 4 valve per cylinder, Desmodromic, berpendingan zat cair. Tenaga dan torsi yang diledakkan dari mesin fuel injection berkapasitas 1,2 liter itu 162 hp dan 127,5 Nm.

Ducati Diavel Strada ini hanya tersedia satu warna saja, yaitu Race Titanium Matte yang diiringi dengan warna hitam di bagian rangka dan velg-nya. Ducati Diavel Strada akan segera dipasarkan pada awal 2013 dan dibanderol harga US$19.495 atau sekitar Rp187,6 juta.

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
priyo ducati mengatakan...

Untuk update harga motor ducati terlengkap bisa klik dsini bro... :D

krisna mengatakan...

@priyo ducatithanks mas atas masukkannya. segera meluncur ke tekapeh ....

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More