Selasa, 30 Oktober 2012

Wajah dan desain baru All New Yamaha Vixion



Inilah dia wajah baru All New Yamaha Vixion 2013. Setelah lama ditunggu akan bentuk barunya, akhirnya Yamaha memamerkan All New Yamaha Vixion sebagai jawaban atas rasa penasaran para vixioners. Desain dan bentuknya sama sekali berbeda dengan Vixion yang lama. Perubahan-perubahan yang ada mencapuk dari headlamp, bentuk tangki, bentuk buritan spakbor belakang dan terutama ukuran ban yang lebih lebar daripada vixion yang lama. 
Meskipun bentuk dan desainnya baru, tetapi kabarnya masih memakai mesin yang lama. Mari kita liat satu persatu bagian perubahan yang ada di All New Yamaha Vixion 2013:


1. Bentuk Head Lamp
Head Lamp-Lampu depan vixion
Head Lamp
Bentuk headlampnya lebih lebar dengan bentuk seperti kotak tetapi memiliki potongan diujung atasnya. Motor terlihat lebih gagah dengan bentuk headlamp yang besar. Tidak kalah bagus dengan bentuk face lift vixion yang lama.

2. Bentuk Tangki Bahan bakar
Tangki Bahan bakar new vixion
Tangki Bahan bakar
Tangki bahan bakar juga desainnya baru. Dengan ukuran yang lebih besar sedikit daripada yang lama. Bentuknya lebih sporti sehingga mengentalkan nuansa motor sport pada All New Yamaha Vixion. Tutup tangkinya pun baru seperti motor-motor sport terbaru.

3. Speedo meter
Speedometer vixion 2013
Speedometer
Ini yang baru dari vixion 2013. Ketika pengguna memasang kunci kontak, dan memutar kunci ke posisi on, maka motor vixion kamu akan menyapa "HI Bro" dengan tulisan di speedometernya. Hahahaha, gokil juga Yamaha. Meskipun sederhana hanya dengan tulisan digital, tetapi inovasi baru ini mungkin baru ada di motor Yamaha di indonesia ini.

4. Lampu Belakang dan buritan
Lampu belakang dan jok vixion 2013
Lampu Bekang dan Jok
Perubahan juga terjadi di bagian belakang dengan menghilangkan handle standart 2. Namun dibwah jok ada dua lubang lebar yang mungkin berfungsi untuk mengganti handle standart 2.

5. Ban Lebar
ban lebar vixion
Ban lebih lebar

Perubahan drastis terjadi pada ukuran ban yang jauh lebih besar. V-Ixion terbaru ini kini dibalut dengan ukuran 120/70-17 untuk ukuran belakang dan 90/80-17 untuk ukuran depan dengan menggunakan pelek ukuran 3,50 inci untuk belakang dan 2,50 untuk ukuran depan.

Meskipun bentuk dan desainnya baru lebih gagah dan lebih berat tapi saya rasa desain vixion yang lama lebih keren. Gimana menurut sobat-sobat vixioners???

4 komentar:

fahmi mengatakan...

Untuk tempat nomor kendaraan kurang bagus ditempatkan diatas kaya motor India.

Muhajir Purwantono mengatakan...

plat nomor tmpatnya kurang bgus.
ntr kalah saingan lagi kalau plat nomor di biarin ngblak di atas headlamp,
coba bandingin sma CB150R jgn mau kalah ane penggemar vixi masa yg baru tampilannya tidak enak

krisna mengatakan...

@fahmiemang sekarang kayaknya lagi ngeterend plat dijidat. byson udah mulai duluan.

krisna mengatakan...

@odjie ngga juga bro. tinggal modif dikit. ya beli dudukan vixion lama katanya pas kok. ya emang keluar duit lagi.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More