Senin, 28 Mei 2012

Yamaha Riders Club Akui Keiritan Mio J

Yamaha Riders Club Akui Keiritan Mio J

Septian Pamungkas - Okezone
Minggu, 26 Februari 2012 13:07 wib
detail berita
F : Yamaha Mio J (Aditya.Maulana/Okezone)
JAKARTA - Anggota club yang mengikuti touring Yamaha Mio J dengan tujuan Yogyakarta-Bandung memberikan apresiasi tinggi terhadap fitur Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) yang dianut Mio J.

Delapan club yang berada dibawah naungan Yamaha Riders Club (YRC) tidak hanya memuji keiritan Mio J tetapi performa keseluruhan selama perjalanan yang menempuh jarak 460 kilometer tersebut.

Berikut komentarnya:

Nasrullah (Mio Club Djakarta)

Bagi ketua MCD, posisi riding Mio J lebih nyaman ketimbang Mio generasi sebelumnya. Selain itu buat boncengan juga sama enaknya. Hal tersebut diungkapnya berkat desain jok yang lebih panjang.

"Saya akui Mio J irit banget, dari Yogya ke Purwokerto saja masih sisa setengah tangki. Jarum panel BBM masih ditengah-tengah." Ujar pemilik Yamaha Mio 2007 & Mio Soul 2009.

Mohammad Rahmat (King Club Djakarta)

Menurut Ketua Dewan Pembina KCDJ ini, tarikan Mio J enteng kemudian irit. Mio J memiliki kesaman dengan Nouvo karena ruang bagasi lebih luas jadi posisi jok lebih lebar.

Koeng Adi Cipto (Jakarta Nouvo Club)

Soalnya pengetesan ini gak kayak kompetitor yang menggunakan kecepatan sehari-hari kita. Gue ngetes ini kayak keseharian gue, mulai dari kecepatan 60 sampai 80 dan kadang-kadang sampai 95 dan konsumsinya irit banget. Yamaha melakukan improvement yang luar biasa. Dan yg lebih menarik lagi harga jualnya yang bagus banget, jadi gak rugi kalau mau beli motor ini.

Frediyansyah (Jakarta Vega Club)

Performa cukup bagus dan motornya stabil. Motor ini benar-benar irit dari Yogya sampai Purwokerto bensin saya masih ada diatas merah, itu kira-kira masih ada 2-2,5 liter.

Faisal Ramdhan (Xeoners Indonesia)

Bensin benar-benar irit. Saya pernah pake xeon ke Yogja itu kalah daripada Mio J ini. Mungkin dari Yogya ke bandung itu, delapan liter cukup, karena tadi dicoba dari Purwokerta ke Bandung nambah isi bensin seliter.

Angga Ramdhan (Jakarta Jupiter Club)

Motornya irit banget walau dipakai kecepatan 80 sampai 100 kilometer per jam. Handling enak banget, pada mio terbaru ini sudah enak banget powernya. Dirinya juga mengaku sangat mendukung rencana Yamaha untuk pemakaian teknologi injeksi pada semua produk Yamaha.

Billy Fannan (Yamaha V-Ixion Club Indonesia) Kalau ngomingin performa dari angka 1-10 gue kasih poin 8,5 karena power berisi. Memang akselerasi gasnya secara spontan harus diatur. Kalau keiritannya cukup irit, hasil pengukuran ada yang nembus satu liter 70 km, untuk ukuran motor skutik itu sudah luar biasa.

Acho Bule (Fino Owners Indonesia)

Powernya terbilang gemuk, hampir disemua lini tidak pernah kekurangan. Power terutama 60 keatas ada tenaga tambahan. Jadi kalau yang suka kecepatan ini cukup menarik.

Bagi dirinya yang paling menarik adalah handlingnya. "Kalau dilihat dari fisiknya, motor inikan CVTnya agak maju dan posisi shock kebelakang, awalnya terasa agak keras kalau lewat jalan lurus dan bumpy tp pas dibawa buat nekuk-nekuk dan agak ekstrim motor ini gak ada lompatnya." imbuhnya.
(zwr)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

para mastah sudah membuktikan

mobil baru mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update!
mobil baru

mobil irit mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update!
mobil irit

teknologi mobil mengatakan...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update!
teknologi mobil

ferry lazzuardo mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!perawatan mobil

Harga yamaha YZF R15 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Yamaha YZF R15

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More