Minggu, 27 Mei 2012

YAMAHA MIO J: 1.200-an Unit per Bulan Bisa Diserap Pasar

SOLO - Penjualan motor Yamaha matik terbaru, Mio J, dinilai berada di atas ekspektasi yang diperkirakan.
Area Marketing Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Soloraya, Anggoro Cipto mencatat 1.200-an unit motor Mio J bisa terserap pasar setiap bulannya. “Sejak di-launching kali pertama pada bulan Februari, respon pasar terhadap motor ini sangat luar biasa. Secara nasional, Jateng memiliki penjualan yang paling bagus, termasuk Soloraya yang kami catat bisa menjual kisaran 1.200 unit per bulan,” kata Anggoro.

Mio J, menurut Anggoro, adalah motor Mio yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru Yamaha YMJET-FI. “Motor ini 30% lebih irit dari motor Mio sebelumnya.” Pihak YIMM berharap, Mio J ini akan menggantikan motor Mio. “Dengan berbagai aktivitas dan promosi, kami punya target agar pelanggan Mio yang akan membeli motor baru bisa menggantinya dengan Mio J.”
Anggoro mengatakan, motor matik memang saat ini sedang menjadi primadona pasar. Untuk penjualan motor matik Yamaha, terutama di wilayah Soloraya, mampu menguasai sekitar 60% penjualan. “Sisanya, motor bebek,” imbuh Anggoro. Yamaha sendiri memiliki tujuh diler resmi penjualan motor Yamaha.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More