Jumat, 01 Juni 2012

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Mencari motor matic injeksi irit harga murah ? Yamaha Mio J solusinya. Motor matic dikenal sebagai motor yang boros, tetapi hal ini tidak berlaku bagi motor matic injeksi irit harga murah Yamaha Mio J ini. Motor ini memakai teknologi injeksi yamaha YMJET-FI yang memang didesain untuk motor motor matic. Kuncinya ada di Air Assist Pasage yaitu saluran pasokan udara yang kecil yang mendukung Main Assist Pasage yaitu saluran besar untuk memasok udara. Sistem ini bekerja mengarahkan suplai udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi yang membuat campuran bahan bakar dan udara menjadi seperti asap sehingga mudah dibakar di dalam ruang bakar.Sistem injeksi inilah yang membuat motor matic injeksi ini lebih irit daripada motor matic injeksi yang lain.
Yamaha membanderol motor matic injeksi irit ini dengan harga murah. Harga On The Road Jakarta untuk Yamaha Mio J FI dibanderol dengan harga Rp 11.990.000,00, Mio J CW-FI harga Rp 12.800.000,00, dan untuk Mio J-CW Teen harga Rp 12.930.000,00. Harganya murah bukan untuk ukuran motor matic injeksi?
Berikut ini akan dikupas beberapa teknologi dan fitur tambahan yang ditambahkan pada sepeda motor Yamaha Mio J yang menjadikannya sebagai motor matic injeksi irit harga murah sesuai dengan taglinenya "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic".

BEBERAPA KELEBIHAN MOTOR YAMAHA MIO J:
  1. Sistem injeksi YMJET-FI : Seperti sudah dibahas diatas dengan teknologi ini dijamin bahan bakar menjadi lebih irit sebanyak 30% dan tenaga yang dihasilkan menjadi semakin besar. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
  2. Forged Piston & Diasil Cylinder : Teknologi ini membuat piston dan silinder menjadi lebih kuat dan tahan panas sehingga mesin akan menjadi awet.
  3. Low Friction Engine Technology : Teknologi ini mengurangi gesekan-gesekan antar komponen yang membuat mesin tidak mudah panas sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.
  4. Turbo Fan : Teknologi pendingin kipas yang dapat mendinginkan mesin dengan cepat. Suhu mesin menjadi lebih stabil dan akan sangat berpengaruh pada kecilnya bahan bakar yang dibutuhkan
  5. ECU (Electronic Control Unit) : Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin. Sebut saja, sensor TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensor), ISC (Idle Speed Sensor), O2 sensor, serta Crank Angle Sensor. Kesemua sensor itu merespon dan memberi instruksi secara cepat dan akurat kepada injektor mesin agar menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, sehingga tetap irit walau bertenaga penuh.
  6. Key Shutter (Kunci magnet) : Fitur ini dapat menutup kunci motor kendaraan sehingga meningkatkan keamanan sepeda motor disaat diparkirkan.
  7. Bagasi lebar : Volume bagasinya 8 liter sehingga sangat cocok untuk membawa barang bawaan tetapi tetap trendy karena body motor tidak kelihatan lebar (bongsor). 
Dengan teknologi yang dibenamkan di sepeda motor yamaha Mio J ini, motor akan sangat irit bahan bakar, tarikannya responsif, lebih bertenaga, tidak mudah panas dan yang pasti awet, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari.
Desain motor ini sangat menarik dengan lekukan-lekukan aerodinamis dan striping yang keren. Motor ini tetap cocok dipakai siapa saja baik orang tua maupun anak muda. Yamaha Mio J memiliki dua tipe dan banyak sekali pilihan warnanya. Dua tipe yang ditawarkan Yamaha Mio J adalah Yamaha Mio J Family dan Yamaha Mio J Teen. Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
  • Yamaha Mio J Family : berkarakter dinamis, sporty, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.

  • Yamaha Mio J Teen : berkarakter sporty dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah. Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah. Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.
Add Image Yamaha Writing Competition
Layanan purna jual Yamaha juga tidak diragukan lagi. Bengkel resmi yamaha sudah bertebaran dimana-mana dengan tekhnisi handal dan terpercaya. Jadi jangan ragu untuk membeli Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini.

Jika informasi di tulisan ini kurang lengkap, bisa diakses informasi lebih lanjut di web yamaha langsung www.yamaha-motor.co.id  disana akan lebih banyak lagi informasi yang lebih detail untuk spesifikasi dan harga sepeda motor ini.

Add Logo Yamaha Writing Competition

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga sukses ya gan. :) saya mendukungmu.

krisna mengatakan...

thanks yo. ini sapa ya :D bolo dewe mesthi :D wkwkwkwkwkkwkwkwk

Unknown mengatakan...

Yamaha memang semakin didepan, dan semakin bikin sobek-sobek! wkwkwk

fikri mengatakan...

memang motor matic ini irit banget sob

krisna mengatakan...

memang boy. aku dah pernah nyobain

Notordinaryblogger mengatakan...

Bagus artikelnya, simpel, banyak info tentang yamaha dan menarik untuk dibaca sampai habis. Semoga sukses dengan kontesnya ya.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah mengatakan...

malam sobat,,,kunjungan pertama sekalian silaturahmi sesama blogger Indonesia...Semoga sukses ya sobat dengan kontes seonya,,,kebetulan saya juga ikut kontes seo ini, ditunggu ya sobat kunjungan baliknya

Unknown mengatakan...

Selamat malam gan berkunjung pada kontes seo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J semoga menang ya
salam blogger

krisna mengatakan...

oke bang. nanti aku cek backlinknya :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More