Selasa, 15 Januari 2013

Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi Pertama di Indonesia

Bajaj pulsar 200 ns
Bajaj pulsar 200 ns
Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi - Bro, di India sana Bajaj Pulsar 200NS sudah berseliweran di jalanan. Produk unggulan Bajaj ini meskipun sudah ditest di Indonesia, tetapi belum juga diluncurkan. Kabar terbaru menyebutkan bajaj sedang melakukan perombakan pada mesinnya. Mesin Bajaj pulsar 200 ns yang awalnyamemakai karburator akan diganti menggunakan sistem injeksi. wah, apa tidak mantabh itu?

Dari beberapa sumber blogger di india sana motor ini sangat mantab. Bajaj pulsar 200ns yang menggunakan technologi triple spark (3 busi). Pembakaran yang sempurna dari tiga biji busi yang disematkan membuat bajaj pulsar 200 ns ini sudah sangat irit. Nah dengan ditambahi dengan teknologi injeksi ini akan menjadi seperti apa nantinya? Tentunya dengan penambahan sistem injeksi ini nanti akan membuat motor irit dan sempurna pembakarannya.
triple spark technologi
Teknologi triple spark membuat pembakaran menjadi sempurna

Kabarnya Pulsar 200ns injeksi ini akan diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia. Sedangkan untuk di India sana, motor pulsar 200ns akan diluncurkan kemudian setelah Indonesia. Dengan adanya sistem injeksi ini tidak membuat bajaj melupakan tipe karburator.

Bajaj tetap akan meluncurkan 2 type untuk Pulsar 200ns yaitu tipe injeksi dan tipe karburator. Untuk tipe injeksi harganya diatas sedikit daripada tipe karburator. Sepertinya memang Bajaj ingin bersaing dengan motor-motor baru di Indonesia dengan mengandalkan teknologi sistem injeksi.  

10 komentar:

Yudha Depp mengatakan...

Artikel Pelengkap artikel diatas
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/p200ns-bakal-banyak-yg-jinjit-neee.html?m=1

Krisna Widhiyanta mengatakan...

siap langsung menuju tekapeh

pradica mengatakan...

jujur ya...gw penggemar pulsar dan pernah pake yg 180 tp skrg gw jd hopeless sama harapan2 begini.....

dan denger2 lagi udh seliweran dijalan tp ridernya pake jaket kawasaki...makin mahal dah nih pulsar....


gw salut ama nih motor selain nampol...liat commercial di youtube yg bisa lewatin banjir dan gak mati...apa ga hebat tuh...

kalo ada yg bisa kaya gt tlg ksh tau ya :)

Krisna Widhiyanta mengatakan...

Emang mantap kok motor bajaj. Saya jg pernah jajal pulsar 180. Ampe jinjit2 saya bela2in. Emang nampol akselerasinya. Kalo g salah info bajaj kerjasama ama kawasaki dalam hal distribusi. Saya blm berani mengangkat topik ini diblog saya karena kurangnya info ini. Kalo mau njajal motor selain bajaj yg mampu melintas banjir coba ktm mas. Saya pernah liat video ktm nembus banjir dijakarta. Mantabh banjir selutut dilibas tanpa macet

wawan herwanto mengatakan...

@Krisna Widhiyanta

wawan herwanto mengatakan...

woow mantap p2 ns

Ari Hartadi mengatakan...

Kapan.....kapan......kapan..... jangan cuma ulasan melulu.....

Krisna Widhiyanta mengatakan...

@wawan herwanto emang mantabhh

Krisna Widhiyanta mengatakan...

@Ari Hartadi wah, kapan ya mas. ntar kalo ada info dari bajaj. hehehehehe

hplamaku mengatakan...

weww... kalo banjir jng di tanya nihh motor.. pas ane beli baru 4 bln dulu pernah banjir motor laen g brani lewat.. ane lewatin aj tuh mana banjir smpe sedengkul ane (sedengkul naek motor bajaj ane ya bukan sedengkul berdiri)..... pokoknya nih motor kereeennn abis.... syg skr ane capek naek nih motor (kegedean mtr ma orng nya) :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More