Senin, 17 Desember 2012

Vixion Lama Masih Diproduksi 1 tahun kedepan

Vixion lama masih diproduksi - Seperti yang mas bero dan mbak bero ketahui, Yamaha telah meluncurkan New Vixion Lightning. Peluncurannya kemarin tanggal 15 di bandung. dan seperti yang telah disebutkan di posting saya sebelumnya, meskipun new vixion lightning telah diluncurkan, vixion lama masih tetap akan diproduksi.


Waktu itu saya menyebutkan bahwa vixion lama masih akan doiproduksi hanya setengah tahun lagi saja. Tetapi setelah peluncuran kemarin, ternyata new vixion masih diproduksi 1 tahun lagi. Hal ini diungkapkan langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti. mengutip perkataan dia di detik otomotif:

"Sampai saat ini V-Ixion lama masih kami produksi dan permintaanya pun masih tinggi," kata Dyonisius kepada detikOto di sela-sela press conference New V-Ixion, di Cihideung, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12/2012).
"Perkiraan kami akan memproduksi hingga 1 tahun kedepan. Tapi tergantung permintaan konsumen," tandasnya.
Seperti itulah pernyataan beliau tentang new vixion lama. Jadi vixion lama masih tetap akan diproduksi meskipun New Vixion Lightning sudah diluncurkan.

Vixion lama ini sepertinya masih memiliki pasaran tersendiri bagi para konsumen Yamaha. Secara desain tidak kalah menarik. Dari segi performa motor tidak kalah jauh. Sedangkan dari segi harga tentu lebih murah daripada New Vixion Lightning. Nah, bagi para pencinta Vixion lama, segera saja membeli. Masih ada waktu 1 tahun untuk produksinya sebelum motor ini tidak diproduksi lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More