Kamis, 27 Desember 2012

Honda AIR BLADE 2013

honda-airblade
Honda AIRBLADE 2013 - Di negara Vietnam sedang heboh dengan keluarnya motor skutik baru Honda AIRBLADE. Motor ini di negara Vietnam akan resmi dilaunching tanggal 31 Desember 2012. Bentuk desain motor ini benar-benar baru serta teknologi-teknologinya juga baru.Oke kita lihat detail-detail Honda Air Blade in. (Jika kurang jelas klik gambarnya)

Headlamp Honda Air Blade

honda-airblade
Bentuknya lebar seperti bentuk headlamp Honda Vario. Menggunakan 2 lampu proyektor tetapi terpisah. Tidak seperti Honda Vario yang lampunya tunggal. Menggunakan lampu proyektor ini membuat tampilan semakin mewah saja.




Panel Speedometer Honda Air Blade 

honda-airblade
Panel Speedo meter masih standar belum digital. Penujuk kecepatan dilengkapi dengan lampu indikator sein kanan kiri, indikator injeksi, dan indikator lampu jarak jauh/dekat. Dibawah penunjuk kecepatan terdapat seperti layar digital berwarna biru yang berfungsi sebagai jam digital, indikator BBM, odometer dan tripmeter.



Kaki-kaki Depan Honda Airblade

honda-airblade
Menggunakan ban standart 14 (sepertinya) dengan velg baru 3 palang berpasangan. jadi total ada 6 palang tetapi letaknya berpasangan. Model ini model anyar dari honda. Rem cakaram juga sudah diterapkan pada motor ini,




Kaki-kaki Belakang, Mesin dan Buritan Honda Air Blade

honda-airblade

honda-airblade
Balutan ban juga standart motor skutik. Spakbor belakang juga dibuat lebih panjang dan lebar pada bagian atasnya. Yang lebih keren adalah stoplamp bagian belakang menggunakan lampu led.

Bagasi luas Honda Air Blade

Bagasinya sangat luas dikarenakan tangki bahan bakar tidak ditaruh di bawah jok sepeda motor. Tangki bahan bakar konon dipindahkan di bagian depan dibawah stang kemudi. Jadi bila ingin mengisi BBM tak perlu turun. Ruangan yang tersedia pun jadi lebih luas. Helm fullface sepertinya bisa masuk dan masih ada space kosong untuk menaruh barang-barang lain.

Fitur-fitur Honda Air Blade

New Air Blade 2013 diperkuat dengan ACG starter yang membuat halus mesin ketika dinyalakan pertama kali. Honda menjejali pula dengan idling stop system untuk penghematan bensin. Anda bisa mengaktifkan dan mematikan idling stop system via satu tombol di setang.

Salah satu fitur cerdas yang dimiliki Air Blade 2013 adalah Intelligent vehicle location system — membantu pemilik menemukan Air Blade di lokasi parkir yang gelap di mana lampu depan menyala dan klakson bersuara. Anda tinggal menekan tombol di kunci untuk menyalakan lampu dan membunyikan klakson.(dapurpacu.com)

Mesin Honda Air Blade

Mesin 125cc, 1-silinder, 4-stroke, PGM-FI, menggantikan mesin sebelumnya 110cc. Kini, mesinnya dibangun berdasarkan prinsip eSP (enhanced Smart Power) – friksi rendah, lebih kuat, lembut, irit dan ramah lingkungan. Performa dan efisiensi BBM-nya naik sekitar 22%.
(dapurpacu.com)




Untuk melihat Honda Air Blade 2013 secara menyeluruh silahkan dinikmati dan diamati motor keren ini.

Honda Air Blade 2013

Honda Air Blade 2013

Honda Air Blade 2013

Honda Air Blade 2013
Honda Air Blade 2013

Honda Air Blade 2013
 foto: thaispyshot, dapurpacu.com, tmcblog.com

2 komentar:

obat penyakit jantung koroner mengatakan...

belum di sebar ke pasaran belum gan ??

krisna mengatakan...

Nih motor cuma ada di pietnam gan.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More