Kamis, 27 Desember 2012

Yamaha New Vixion Lightning Lebih Irit 11%

Yamaha New Vixion Lightning Lebih Irit 11% - Yamaha New Vixion belum kehilangan sensasinya meskipun ada pesaing baru yang terus melakukan perlawanan. New Vixion Lightning terus mengkampanyaken motor barunya tersebut untuk mempertahankan podium juara motorsport. Berbagai kelebihan new vixion Lightning seperti desain yang lebih gagah, speedometer yang bisa menyapa "Hi, Bro", dan penambahan fitur RDB (Rear Disc Brake/cakram belakang).


Satu lagi kelebihan new vixion lightning yaitu konsumsi bahan bakarnya yang lebih irit. Pihak Yamaha mengklaim motor new vixion lightning bisa lebih irit 11% daripada versi Vixion sebelumnya. Keiritan ini dikarenakan adanya sensor oksigen yang disematkan pada motor ini. Sensor oksigen ini mampu mengatur suplay oksgen yang masuk ke ruang bakar.

Sensor O2 berfungsi membaca campuran oksigen dan bahan bakar dalam ruang bakar ketika kondisinya tidak ideal. Kemudian sensor akan mengirimkan sinyal kepada accu untuk kemudian mengoreksi campuran menjadi ideal. Dengan begitu, pembakaran menjadi lebih sempurna serta meningkatkan performa mesin di putaran tinggi.

Selain itu, setingan ini juga mampu menaikkan performa motor. Setingan terbaik inilah yang mampu membuat motor ini mampu menaikan tingkat efisisensi bahan bakar. Hasilnya, Yamaha New Vixion Lightning bisa lebih irit 11%.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More