Selasa, 13 November 2012

Spesifikasi dan Harga New Ninja 250 (49.9 juta)

kawasaki-ninja-250
New Kawasaki Ninja 250
Spesifikasi dan Harga New Ninja 250 Kawasaki All-New Ninja 250 telah resmi diluncurkan.  Penampilan Kawasaki Ninja 250 berubah total, mulai dari bagian muka (lampu depan dan fairing) yang kini tampak lebih agresif dengan desain tajamnya. Berbeda dari seri sebelumnya, lampu seinnya dibuat melekat ke body fairingnya. Sementara di bagian buritannya, lebih bernuansa sporty dan kaki-kakinya baru dan gagah. Perubahan desain total ini oleh Kawasaki dibanderol harga 49.9 juta untuk versi standartnya. Sementara untuk versi ABS (Anti-Locke Breaking System) dibanderol dengan harga 56,9 juta. 
kawasaki-new-ninja-250-putih
Kawasaki New Ninja Putih

Kawasaki All new  Ninja 250 kini juga dilengkapi sistem pembakaran Injeksi sehingga lebih sempurna pembakarannya. Sistem Injeksi mengatur penggunaan bahan bakar yang ideal di segala kondisi. Dengan sistem injeksi ini maka tenaga yang dihasilkan tetap konstan di setiap putaran. Mesin dual silinder paralelnya difokuskan untuk putaran rendah dan menengah yang responsif, sementara pada putaran tinggi motor mampu mengejar top speed dengan akselerasi yang mumpuni. Selain itu pula, penyempurnaan maksimal pada konfigurasi mesin seperempat liter ini telah mengaplikasi crankcase, piston dan silinder aluminium die-cast terbaru
kawasaki-new-ninja-25-hijau
Kawasaki New Ninja Hijau

Faktor utama yang merupakan kunci dari penyaluran tenaga yang halus dan mulus, pada All New Ninja 250 ini adalah penerapan sistem dua katup (throttle body), dimana efisiensi penggunaan bahan bakar menjadi lebih baik dan menghasilkan daya yang maksimal. Dengan System Throttle Body ganda setiap aliran udara (air flow) yang masuk melalui katup berdiameter 28 mm dan sub throttle 40,2 mm, dikontrol dengan baik oleh sistem sehingga menghasilkan penyaluran tenaga lebih besar.
kawasaki-new-ninja-250-merah
Kawasaki New Ninja Merah

Desain silinder baru menggunakan plated bores yang mirip dengan model supersports. Blok silinder juga lebih ringan dengan berat sekitar 800 gram. Teknologi ini menawarkan peningkatan pembuangan panas yang lebih baik dan sempurna. Blok silinder dipasok double piston dengan teknologi hard alumite coating. Pada alur ring atas terdapat alur untuk menyimpan oli. Sehingga membuat pendinginan mesin yang konstan yang menjaga suhu mesin stabil pada setiap putaran mesin.
kawasaki-new-ninja-250-hitam
Kawasaki New Ninja Hitam

Berikut spesifikasi Ninja 250:

Mesin:- Tipe mesin: 4 langkah, pendingin air, dua buah sejajar
- Isi silinder: 249 cc
- Diameter x langkah: 62.0x41.2 mm
- Rasio kompresi: 11.3:1
- Katup sistem: DOHC, 8 valve
- Pasokan bajan bakar: Fuel injection system dengan katup throttle ganda
- Pengapian: digital
- Sistem starter: elektrik
- Transmisi: 6-speed, return shift- Daya maksimum: 23,5 kW (32 PS) / 11.000 rpm
- Torsi maksimum: 21,0 Nm / 10.000 rpm


2 komentar:

Unknown mengatakan...

druung druung, weeeeng, gobrak. sek sek aku tak ngimpi sek harganya tu keren banget
btw - memang Kawasaki All-New Ninja 250 dengan Isi silinder: 249 cc dan Rasio kompresi: 11.3:1 ini pastinya kayak orang diuber maling .. ngacir dan ga brisik. wis manteb tenan. neg hargane dapat jimny jangkrik iseh dapat susuk ki. hahaha

krisna mengatakan...

Yah, namanya motor premium dah kebukti rajanya sport dijalanan. Ok udah kunkjungan balik mas.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More