Jumat, 16 November 2012

Old Vixion Hanya Akan Diproduksi 6 Bulan Lagi

old vixion
Old Vixion
Old Vixion Hanya Akan Diproduksi 6 Bulan Lagi Setelah kehadiran All New Yamaha Vixion yang akan segera diproduksi masal ternyata berpengaruh ke pembuatan Old Vixion. Pihak Yamaha berencana hanya akan meneruskan produksi untuk 6 bulan ke depan. Setelah itu Old Vixion ini tidak akan diproduksi lagi.

Pada postingan perbandingan new vixion lightning dengan vixion lama saya perlihatkan perbedaan-perbedaan keduanya baik dari segi desain, mesin, maupun fitur-fiturnya. Jelas kedua motor ini punya daya tarik tersendiri. Sama-sama mengusung gaya sporty, tetapi ada penggemar tersendiri mengenai tampilan fisiknya. Masih banyak yang menyukai desain lawas vixion tetapi banyak juga para vixioners yang langsung jatuh hati sama si New Vixion.

Nah, bagi para penggemar old vixion, sebaiknya untuk segera membeli saja sekarang. Menurut kabar yang pernah saya dengar, old vixion hanya akan diproduksi 6 bulan lagi. semoga salah info yang saya dengar ini. Tetapi menurut saya, seandainya pihak Yamaha masih meneruskan produksi old vixion, mungkin old vixion ini masih akan laku dipasaran. Old vixion masih ada peminatnya untuk saat ini dengan bukti old vixion merajai 5 pasaran motor sport bertahun-tahun. gimana pendapat bro vixioners semua??

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More