Jumat, 30 November 2012

Honda CB150R SteetFire Sudah Inden 2500 Orang

Satu lagi klaim yang membuat motor Honda CB150R sebagai motor yang paling diminati. Kabarnya motor ini sudah diinden oleh 2500 orang. Padahal dalam ajang JMCS kemarin, sudah 1400 lebih motor ini diinden. Kurang dari sebulan setelah acara ini, motor ini sudah diburu konsumen. Dalam waktu kurang dari sebulan motor ini sudah naik penjualannya ssebanyak 1000. Padahal motor ini saja baru mulai diproduksi dan belum resmi diluncurkan.

Honda CB150R
Honda CB150R Yang Lagi Naik Daun

Di event JMCS kemarin motor ini memang masih sekedar dipamerkan saja dan rencana motor ini baru aka diluncurkan paling cepat akhir tahun ini. Belum diluncurkan saja sudah diantri sebanyak itu. Belum lagi harga motor ini berapa belum diumumkan pihak Honda.

Daya tarik motor ini memang luarbiasa. Lihat saja tampangnya yang sporty denga rangka teralisnya, satu terobosan baru dari Honda di Indonesia. Satu lagi yang bikin mentereng motor ini. Mesinnya udah DOHC bro, 6-speed. Bisa dipastikan motor ini unggul dalam hal kecepatan.  Mesin sama persis dari Honda CBR150R juga membuat para penginden tertarik untuk membeli motor ini.

Nah ini nih tantangan bagi honda untuk membuktikan motor ini layak diminati. Respon positif dari para konsumen ini seharusnya segera ditanggapi. Apalagi motor ini saingannya kuat sekali untuk kelas sporty 150 cc. Jika Honda dapat memanfaatkan momentum ini dengan segera meluncurkan motor ini dipasaran sagat mungkin sekali motor ini bisa mengalahkan pesaing-pesaingnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More