Rabu, 31 Oktober 2012

Honda Teralis Untuk Menyaingi Vixion??

Honda sepertinya akan bersiap untuk bermain di pasaran motor sport lagi. Sebelumnya honda sudah mengeluarkan produk terbarunya New Honda Megapro yang cukup sukses dipasaran. Keseriusan honda nampak dengan akan dikeluarkannya motor sport baru mereka yang mungkin akan diberi nama Honda Teralis.

Honda sudah memberikan beberapa gambar-gambar bocoran untuk melihat respon konsumen nanti seperti apa. Gambar bocoran yang sudah dirilis seperti di dibawah ini:

Honda-Teralis
Honda Teralis
cb150r-teralis
Wujud nyata Teralis
pameran-cb150r-teralis
Teralis Dipamerkan

pameran-cb150r-teralis
Teralis Dipamerkan

Bocoran gambar yang diunggah pada situs resminya terpampang slogan "Siapkan Nyalimu!, Tunggu Aksinya di Jakarta Motorcycle Show 2012". Jadi intinya motor ini akan segera dipamerkan di even Jakarta Motorcycle Show 2012. Even ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2012 ini.

Dari gambar tampak headlampnya seperti Megapro dengan penutup kepala yang agak tinggi. Lampu seinnya dan spatbor mengadaptasi milik CBR. Adanya radiator jelas membuat motor ini lebih bertampang sport. Honda menyebutkan kalo motor ini kelasnya berada di antara Mega Pro dan Tiger. Jadi kisaran harganya mungkin sekitar 20-26jutaan. Tak heran bodynya seperti perpaduan antara New Megapro dengan CBR.

Belum jelas spesifikasi mesinnya apakah berkapasitas besar atau sedang tetapi mungkin berkapasitas 150 cc. Motor ini juga kemungkinan juga akan dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI sehingga irit, bertenaga dan ramah lingkungan. Sepertinya motor ini yang akan dipakai Honda untuk melawan dominasi Yamaha Vixion di pangsa pasar motor sport.

Jadi yang penasaran dengan motor ini segera datang ke Jakarta Motorcycle Show 2012. Motor ini sudah janji dipamerkan disana.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More