Kamis, 11 Oktober 2012

Honda Luncurkan BeAT Injeksi Rp 12,1 juta

honda beat injeksi
Honda Beat Injeksi
Honda meluncurkan skutik terbaru andalan mereka, BeAT. Honda BeAT ini sudah dibekali dengan sistem injeksi. 

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor menjelaskan kalau kesuksesan peluncuran Honda Vario menjadi salah satu pendorong kelahiran motor yang mereka namakan All-New BeAT FI ini.

Hori menjelaskan kalau ada tiga keunggulan utama kenapa Honda BeAT injeksi ini akan mampu diterima pasar Indonesia.

"Pertama, motor ini jauh lebih irit dari model sebelumnya. Efisiensinya mencapai 58 km/liter ketika dites dengan metode ECE R40. Ini lebih irit 30 persen dari model sebelumnya karena menganut sistem PGM-FI," katanya.

Selain itu, bagasi motor ini menurut Hori juga akan memberi kenyamanan lebih bagi penggunyanya. "Lebih nyaman karena ada bagasi 11,2 liter yang cukup untuk menaruh 2 jas hujan," imbuhnya.

Dan walau ukurannya kompak Hori mengatakan kalau ruang kaki pada motor anyar ini akan memberikan kenyamanan lebih.

"Karena walau ukuran kompak, BeAT baru punya ruang lebih untuk pijakan kaki," lugasnya.


 Sementara dari segi harga, Honda BeAT anyar yang sudah menganut sistem injeksi ini dilepas dengan harga Rp 250 ribu lebih tinggi dibanding versi lama.

The All New Honda BeAT- FI dipasarkan mulai bulan Oktober 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp 13,5 juta untuk varian combi brake system, Rp 12,9 juta untuk varian cast wheel, dan Rp 12,1 juta untuk varian spoke wheel.

"Hanya berbeda 250rb dari yang lama. Dan untuk BeAT yang baru ini kamu juga menyediakan BeAT dengan sistem CBS (combi brake system). Ini pertama kalinya di segmen ini dan kami jual dengan harga yang masuk akal yakni Rp 13,5 juta," jelasnya.

"Dengan PGM-FI, kotak bagasi yang praktis dan bentuk yang stylish, kami yakin ini akan diterima dengan baik," tuntasnya.


sumber: oto.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More