Selasa, 12 Februari 2013

Memulai Kembali Aktivitas Blogging

Sobat semuanya, setelah beberapa minggu vakum ngeblog akhirnya saya ada kesempatan lagi untuk ngeblog. Banyak halangannya beberapa hari ini buat nulis. Mulai dari ngurusin blog-blog yang copas artikel saya sampai masalah kuliah.

Masalah banyaknya blog yang ngopy artikel saya saya coba urusin dengan melaporkan ke google. sebenarnya sih ga papa ya kalo mau dikopi, asal kasih credit link balik. Lah ini asala copas aja tanpa kasih apa-apa. Bahkan ada yang lebih parah lagi, blog saya ini seluruh artikelnya dicopy kemudian diberi iklan. Haduh-haduh, blog meticmagic.blogspot.com ini yang baru seumuran jagung dan belum ada apa-apanya masak tega dikopi. Masalahnya beberapa artikel saya ini juga saya ikutkan di kontes seo. Alhasil semua artikel saya tenggelam karena dianggap duplicate content.

Masalah lainnya adalah saya juga sedang menyelesaikan kuliah juga. Huh, sungguh menyita waktu. Koding program TA yang sering error-error dan musti nge-debug beberapa ratus baris coding. Ya tetepi dengan inilah saya nanti dapet gelar sarjana saya. tetapi mulai sekarang dah agak longgar waktunya. time to blogging again.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More