Kamis, 14 Februari 2013

Kawasaki Z250 Versi Streetfighter Ninja 250

Akhirnya kawasaki Z250 akhirnya keluar juga. Motor dengan mesin berkapasitas 250 cc ini memiliki desain naked dan bergaya streetfighter. Lalu apa bedanya dengan Kawasaki Ninja 250? Padahal sama-sama mengusung mesin berkapasitas 250cc.

Kawasaki Z250
Kawasaki Z250 bergaya streetfighter

Sebenarnya antara Kawasaki Ninja 250 dengan Kawasaki Z250 ini sama saja mesinnya. Kedua motor ini dibekali mesin yang sama dan tidak ada yang dirubah. Fitur-fitur yang ada di Kawasaki Ninja pun juga ada di kawasaki z250. Secara spesifikasi kedua motor ini jelas sama persis.

Perbedaan kedua motor ini ya jelas cuma di karakternya. Kalo kawasaki Ninja 250 itu lebih sporty sedangkan Z250 lebih ke streetfighter. Perbedaan lainnya apa lagi? Hehehehe, sama sekali tidak ada. Cuma itu aja perbedaannya.
Kawasaki Ninja 250 fi
Kawasaki Ninja 250 FI -lebih sporty dengan fairingnya

Kawasaki Ninja didesain dengan full fairing dan stang jepit membuat posisi pengendara jadi menunduk. Ini mewakili karakter khas motor sport racy. Sedangkan Kawasaki Z250 itu desainnya naked dan berjiwa streetfighter dan untuk touring lebih mantab. Sebab stang yang dipakai adalah stang biasa dan lebih tinggi posisinya. Posisi pengendara tidak cepat lelah jika untuk jalan jauh. Jadi bisa dibilang kalo Kawasaki Z250 versi streetfighter ninja 250.

4 komentar:

Yudha Depp mengatakan...

z250 bukan keluarga ninja

krisna mengatakan...

memang bukan keluarga ninja. cuma diliat dari sisi mesin hampir sama persis.

wikandatu mengatakan...

saudaranya ninja ya bang? tapi tampilannya lebih suka nija ane bang...

rita mengatakan...

Kok sedikit sekali ulasannya bung? tentang spesifikasi dan komponen lainnya kok gk ada :( kan saya mau tahu lebih tentang Kawasaki Z250

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More