Rabu, 13 Februari 2013

Benarkah Konsumsi BBM Honda Verza 162km/liter

honda verza
Honda Verza
Setelah membaca artikel Konsumsi BBM Honda Verza di detik oto, saya sangat terkejut. Hasil pengujian yang dilakukan oleh 20 jurnalis didapat angka 162km/liter!!!! wow terkejut sekali saya melmbacanya. Sungguh catatan yang sangat fantastis.

Jika benar angka yang didapat sebesar itu, sugguh suatu pencapaian yag sangat luar biasa untuk ukuran motor sport 150 cc. Motor bebek supra x 125 cc aja ga bisa menyentuh angka sebesar itu. Bayangkan saja motor sport 150cc bisa mengalahkan keiritan motor bebek.
honda verza
Honda Verza


Sempet curiga juga apakah speedometernya ada masalah atau error. Sempet juga curiga apakah yang ditampilkan di speedo itu valid atau ada penyimpangannya. Ya seperti masalah kecepatan, di GPS terukur 50 km/jam tetapi di speedometer sudah mencapai angka 60km/jam misalnya. Apakah 1 km di motor lain tetapi di Verza 1,5km? Ntahlah, jika ada penyimpangan seperti itu maka angka yang ditorehkan akan semakin besar. Ini cuma pemikiran saya saja lho, karena terlalu kaget dengan hasil keiritan motor ini.

Jika angka hasil tes irit ini valid, maka saya tak ragu untuk membeli motor ini. Modelnya keren dan sudah motor sporty. Bayangkan saja dengan uang 4500 saja,maka saya bisa bolak-balik jogja-rumah sebanyak 3 X. wuiriitt tenan masbro.... Semoga segera ada kejelasan pasti mengenai masalah ini, supaya pembeli semakin mantabh untuk meminang Honda Verza ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More