Jumat, 18 Januari 2013

Honda Siapkan 16 Model Motor Untuk Tahun 2013

Honda Siapkan 16 Model Motor Untuk Tahun 2013 - Honda sepertinya sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk. Tahun 2013 ini honda akan mengeluarkan 16 varian motor. Dari 16 model itu 7 diantaranya adalah varian motor baru. Sisanya adalah motor varian lama. Hal ini dilakukan honda untuk menggenjot penjualan sepeda motornya yang beberapa waktu turun. Menarik untuk menerka-nerka 7 motor baru apakah yang akan dikeluarkan.

Sebelum menerka-nerka varian baru itu ada baiknya kita lihat motor yang sudah ada. Dari kelas bebek sudah ada 3 motor yaitu Absolute Revo, Honda Blade, dan Supra X 125. Dari varian motor matic ada 3 motor yaitu Honda Beat, Honda Vario, dan Honda PCX. Dari Varian Motor sport 3 motor yaitu Honda New Mega Pro, Honda Tiger, dan dari CBR series. Jadi total ada 9 varian dan berarti kurang 7 motor lagi.

Dari 7 motor baru ini sudah ada 2 motor yang diluncurkan yaitu Honda CB150R Streetfire dan Honda Verza. Jadi masih ada 5 motor baru lagi yang akan dikeluarkan Honda. Ini yang menarik untuk diterka apakah 5 motor tersebut. Nah, disini saya akan mencoba menerka 5 motor baru lagi yang akan dikeluarkan Honda.

Tebakan pertama adalah Honda CRF 250. Pangsa motor supermoto selama ini belum gencar dijajal Honda. Dengan  motor ini mungkin Honda akan menjajal pasaran supermoto. Supermoto Honda ini bermesin 250 cc. 

Honda crf 250
Honda crf 250

Tebakan kedua adalah Honda Zoomer. Alasannya adalah Honda pernah membawa motor ini diajang JMCS kemarin. Sepertinya Honda sedang survey bagaimana respon konsumen.
Honda zoomer x
Honda zoomer x

Tebakan ketiga adalah Honda Airblade. Alasannya adalah untuk menghadang varian skutik sepedamotor  lain jika meluncurkan produk baru.
Honda Air Blade
Honda Airblade

Tebakan keempat adalah Honda New Tiger 250. Siapasih yang ga kenal ama motor legendaris ini? Yup, denger-denger motor tiger akan dipermak abis-abisan. Kemungkinan ini akan diluncurkan akhir tahun 2013. Honda sangat hati-hati mengeluarkan produk legandarisnya ini.
Honda tiger 250
Ilustrasi Honda Tiger 250 from tmcblog.com

Tebakan kelima Vario ISS (Idling Stop System). Alasannya adalah melengkapi keluarga vario. Berbekal upgrade Idling Stop System Honda akan membuat varian Vario yang lebih berkelas. Idling Stop System adalah teknologi yang ada dimotor skutik PCX yang bisa membuat motor mati sementara bila berhenti.
honda vario 125 idling stop system
Honda vario 125 idling stop system

Nah apakah tebakan saya ini benar mengenai 16 model yang dikeluarka honda tahun 2013 ini? Kita liat aja nanti. pokoknya ini cuma terawangan blogger newbie kayak saya ini. Yang jelas papaloreng mode:on. Hahahahahaha

3 komentar:

saluky mengatakan...

makin rame aja neh jalannya :)

Lovely Jello mengatakan...

ok siip tara renkyou

krisna mengatakan...

terimaksih semua atas kunjungannya. kunjungan baliknya sudah dilkakukan :)

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More