Jumat, 07 Desember 2012

New Honda Blade R Facelift

perakitan honda blade S
Honda Blade S

New Honda Blade R Facelift - Secara resmi Honda merilis 2 varian motor yaitu New Honda Blade R dan New Honda Blade S. Untuk New Honda Blade S saya ulas di artikel New Honda Blade S Lebih Murah 400ribu. Jadi pembahasan kali ini difokuskan pada New Honda Blade R saja.

New Honda Blade R ini terlihat jelas perubahannya pada warnanya. Honda memberi dua pilihan warna baru yaitu Sporty RWB dan Winning Red. Untuk mesinnya sepertinya tidak ada perubahan. Sepertinya mesin New Honda Blade tetap dipertahankan. Mesin EFT (Efficient and Low-Fricyion Technologi) Berkapasitas 110 cc SOHC menjadi dapur utama motor ini. Mesin ini memiliki efisiensi dan minim getaran. Teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control) yang ditanamkan pada motor ini juga dapat mengatur pasokan campuran udara dan bahan bakar ke ruang bakar. Performa motor tetap terjaga.
perakitan honda blade S
Honda Blade S

Perbedaan utama Honda Blade R dengan Honda Blade S adalah pada fitur rem cakram belakang. Honda Blade R tetap mempertahankan 2 piringan cakram depan belakang sedangkan Honda Blade S rem belakangnya hanya memakai tromol saja. Harga motor ini adalah 14.1 juta. 

Selain mengeluarkan 2 produk diatas, Honda juga tetap mengeluarkan New Honda Blade Racing Edition. Stripingnya khas warna motor balap Honda Repsol dengan warna Hitam,Orange. Harga New Honda Blade Racing Edition 14.3juta. So,silahkan dipilih saja motornya. Mau yang terlihat sporty kental dengan "racing look" atau untuk harian saja. Harganya tidak terpaut jauh.

sumber foto : tmcblog

3 komentar:

Oli Top1 mengatakan...

Postingan yang sangat menarik.
Bravo!

Obat Ejakulasi Dini mengatakan...

makasih ayas infonya sangat menarik dan artikelnya keren banget Obat Ejakulasi Dini

obat lemah syahwat mengatakan...

makasih atas infonya sangat meanrik dan artikelnya keren banget

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More