Jumat, 23 November 2012

Suzuki Lets Atau Suzuki Lates

suzuki lets
Disaat pasaran motor matic model retro semakin sepi, suzuki akan mengeluarkan produk mereka yang teranyar skutik bergaya vintage retro Suzuki Lets. Strategi apa lagi yang akan dikeluarkan suzuki dengan mengeluarkan motor ini. Pada artikel Sepinya Pasaran Motor Matic Retro sudah jelas bahwa pasaran motor ini sangat sepi.Nah, apakah dengan mengeluarkan produk ini Suzuki bisa menambah angka penjualan sepeda motornya?

Pihak Suzuki sendiri enggan motor suzuki lets ini disebut motor retro. Mereka menyebut motor ini motor sporty yang fashionable. Yah, apapun itu tetap bentuk desain moto ini lebih mengarah ke retro. Kalo saya sebut, Sportinya 10% sedangkan retronya 90% (cuma pendapat saya saja lho) kalo dari segi desainnya. Kita liat aja, buritannya yang melebar dan menggembung disamping. trus bentuk depan juga melebar dengan spion bulat mendongak keatas khas motor-motor retro. Liat juga betuk lampunya yang bulat, semakin menguatkan kesan retronya. Nah sportinya dimana? saya kurang tahu. hehehehhe

suzuki lets
bentuk buritan lebar bulat dan spion bulat keatas khas motor retro

Yah apapun sebutan mereka, kalo menurut saya motor ini lebih enak disebut motor matic retro. Segmen pasar yang sepi inilah yang akan dijajal oleh suzuki lets. Kalo menurut saya, Suzuki jelas terlambat (lates) dalam meluncurkan motor ini. Coba kalo motor ini dikeluarkan setahun dua tahun yang lalu hehehehehehe.... mungkin suzuki masih bisa menkmati penjualan motor retro ini.

ya bukan bermaksud menganggap remeh suzuki lets, tetapi cuma sekedar pemikiran cetek saya aja. sapa tau suzuki lets bisa membalikkan opini ini:D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More