Minggu, 29 April 2012

Mio J Tembus 78km/l di Bali

Denpasar - Setelah Jawa dan Sumatera, Mio J mulai merambah ke Bali dan Lapangan Timur Renon, Negara, Singaraja dan Karangasem, menjadi saksi peluncuran skutik teranyar Yamaha tersebut, Sabtu (10/3).
Konsep acara launching pun mirip seperti yang dilaksanakan di Bandung dan Sumatera, dimana aksi magician, beberapa band lokal serta performance dari J-Rocks menjadi menu utamanya.

Menariknya, Yamaha memberikan sarapan gratis buat pengunjung, membuka booth display Mio J, modifikasi Mio J dan clothing khas Bali yang menjadi ciri khas event peluncuran ini. Acara peluncuran juga diisi berbagai kompetisi untuk anak-anak muda dan keluarga. Kompetisi dance, lomba mewarnai dan menggambar, kompetisi aerobik, K-Pop dance ramai diikuti peserta.

”Mio J dan Mio Fino mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Bali. Mereka menyukai irit dan cepatnya kedua skutik teranyar tersebut. Saat launching, total Mio J terjual 100 unit dari keempat titik peluncuran,” sebut Dwi Rochmat Kurniawan dari bagian promosi Yamaha Bali.      

Yamaha area Bali juga mengadakan turing Mio J sejauh 369 km, dengan hasil konsumsi 1 liter BBM mampu menembus maksimal 78 km. Rute yang ditempuh oleh sekitar 10 rider dan media ini melewati Negara – Tabanan – Singaraja – Karangasem – Klungkung – Bangli – Denpasar. Khusus untuk di rute Negara, Singaraja dan Karangasem masing-masing juga diikuti lima konsumen untuk merasakan ketangguhan dan iritnya Mio J. (MT)


sumber: gatra

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More