Jumat, 23 November 2012

Dudukan Plat Nomor New Vixion

Dudukan pelat new vixion
Ada yang salahkah dengan dudukan plat nomor new vixion? Baru sadar saya kalo dudukan plat nomor new vixion tuh di batok headlamp.Haduh, udah bentuk headlampnya yang gimana gitu ditambahin ama pelat nomor. Wow, rasanya tambah engga banget kalo dipandang.Jadi inget juga pas si byson keluar dudukan plat nomor dikasih di batok headlamp. Konsumen banyak yang ngeluh dan musti beli dudukan baru yang ditempatka dibawah headlamp.

Entah apa yang dipikirkan pihak yamaha kembali menempatkan dudukan plat nomor new vixion diheadlamp depan. Padahal byson banyak dikeluhin masalah dudukan pelat ini. Alhasil banyak yang mencoba memodifikasi buat dudukan sendiri. Keluar lagi biaya tambahannya.

Dimanapun juga konsumen jelas tidak suka penempatan dudukan plat nomor new vixion ini. Berkaca dari kasus Byson ini maka seharusnya Yamaha tidak mengulangi hal ini. Tetapi mungkin ada pertimbangan lain dari Yamaha yang kita tidak tahu. Biar Lebih jelas mungkin ketika dilihat oleh Polisi, mau menciptakan tren baru atau emang pengaruh motor India yang menempatkan plat nomor di headlampnya.
Modifikasi Dudukan Pelat Nomor

Yang jelas konsumen kurang suka dengan penempatan dudukan plat nomor new vixion. Rata-rata para konsumen lebih suka ditempatkan dibawah lampu utama. Bagi bro-bro vixioner siap-siap mengeluarkan biaya tambahan sekitar 30-60rb buat beli dudukan plat nomor untuk new vixion.

sumber pic pertamax7.wordpress.com

3 komentar:

Galih Atmaja mengatakan...

kalo dari pabriknya, dudukan plat nomor emang langsung nempel di jidat gt gan? wah.. keluar duit lagi dong

http://angkaraku.blogspot.com/

Krisna Widhiyanta mengatakan...

bener masgan. ditempelin koyok langsung dari pabrikannya

RR mengatakan...

Lagi juga kenapa sih dipermasalahkan plat nomor diatas, yg orang lihat kan klo motornya lewat ya Motornya yg di lihat, bukan Plat No.nya, kecuali Polisi aja yg ngeliatin Plat buat ngecek udah kelewat ga tuh bayar Pajaknya

Jadi ga masalah seharusnya plat no. di atas atau dimanapun, yang penting kan Motor nya yg di lihat, ganteng atau engga itu cuma benda kecil (plat)yg ga perlu dilihat terus, tpi yg penting kan bodynya yg jelas2 lebih kelihatan

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More