Pages

Rabu, 13 Februari 2013

Vario 110 CW Juga Akan Injeksi

Honda Vario CW 110
Honda Vario CW 110
Vario 110 sebagai motor generasi awal varian matic honda sepertinya tidak dilupakan. Setelah kurang mendapat perhatian karena kemunculan vario 125 FI,kini motor tersebut sepertinya juga akan diupgrade Honda. Pengupgrade-annya akan dipasangi sistem injeksi PGM FI.

Wajar bila Honda kembali berpaling ke motor matic dahulu itu. Performa motor ini sudah teruji dan tahan banting mesinnya. Ditambah lagi dengan beberapa kasus vario techno 125FI yang mengalami masalah pada awal-awal motor tersebut keluar. Honda jelas tidak mau kehilangan image motor awet.

Honda akan mempertahankan motor ini untuk menguatkan marketsharenya. Untuk itulah perlu ditambahkan teknologi sistem injeksi supaya motor lebih bertenaga dan lebih irit lagi. Dengan demikian minat masyarakat akan motor ini juga akan tetap terjaga.

Lagi pula sudah menjadi target dari Honda untuk menginjeksikan seluruh varian sepeda motornya. Ok dah, kita tunggu aja kelanjutannya akan seperti apa motor ini kelak. Apakah cuma ditambahi sistem injeksi atu sekalian difacelift. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar