Jumat, 08 Maret 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!
Artikel kali ini adalah artikel yang saya sertakan untuk kontes seo Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Dengan artikel ini juga saya akan memberikan review mengenai penyedia jasa webhosting rajawebhost.com. Semoga bermanfaat bagi para blogger yang ingin menginstal blog wordpress mereka atau website ke webhosting sendiri dan dengan nama domain sendiri dengan harga yang murah.

Sebuah webhosting sangat diperlukan untuk kelangsungan website kita karena disinilah file-file website kita disimpan dan dapat diakses oleh para user kita. Seringkali kita kebingungan untuk menentukan webhosting mana yang akan kita pilih. Sesuai dengan prinsip ekonomi, kita tentunya ingin mendapatkan hosting murah tetapi dengan space yang besar, bandwith tanpa batas dan tentunya pelayanan yang ramah. Untuk itulah disini penulis artikel "Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! " ini dengan harapan dapat membantu yang sedang membutuhkan hosting untuk website atau blog.

Mau Bikin Website?

Saat ini sebuah website sangat penting sekali fungsinya untuk sebuah perusahaan, lembaga, bahkan untuk perorangan. Melalui website kita mempromosikan produk-produk yang ingin kita jual ke user kita. Tampilan website yang menarik akan membuat user kita betah berlama-lama surfing di website kita. Website juga berpengaruh kepada cara pandang pelanggan mengenai seberapa serius kita menawarkan produk kita. Tampilan acak-acakan, navigasi yang sulit dan loading web yang berat akan membuat website kita ditinggalkan. Bagaimana mau bikin website yang bagus dan menarik? Bisa saja kita membuat sendiri atau mempercayakan orang lain yang sudah ahlinya.
Disini rajawebhost.com selain menyediakan jasa hosting juga menyediakan jasa pembuatan website. Produk-produk yang ditawarkan antara lain pembuatan website perusahaan, website toko online, website sekolah, website hotel, website instansi, sampai kepada website personal. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk ukuran sebuah website. Jika tertarik maka bisa mengunjungi situs mereka di rajawebmaker.com

Hosting Murah

Seperti dijelaskan diatas tentunya kita menginginkan webhosting yang murah tetapi mendapatkan hasil yang maksimal. Disini rajawebhost.com menyediakan berbagai paket hosting murah juga. Server hostingnya pun berbagai macam yang ditawarkan yaitu server hosting iix, server hosting singapura, server USA yang tangguh dan handal. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000,- sampai Rp 500.000,- dan jika masih belum puas dengan paket hosting yang ditawarkan, kita bisa menyesuaikan sendiri pilihan kita dengan cara menghubungi customer service rajawebhost.com
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!
Daftar harga paket hosting server Indonesia (klik untuk memperbesar)

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!
Daftar harga paket hosting server Singapura (klik untuk memperbesar)

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!
Daftar harga paket hosting server Amerika (klik untuk memperbesar)

Rajawebhost.com

Sedikit meringkas mengenai Rajawebhost.com, penyedia jasa bikin website + hosting murah ini:
Nama Perusahaan : RAJAWEBHOST – RajaNya Web Hosting Indonesia
Alamat: Jl. Krian Prambon Sidoarjo 61264 Jawa Timur, Indonesia.
Email:master@rajawebhost.com
Telp: +62813 17 333 111
SMS: +62857 300 9 8833

Meskipun rajawebhost.com belum lama berdiri, layanan yang diberikan cukup memuaskan bagi para pelanggan-pelanggannya. Saya belum menemukan komplain berat dari para pelanggan rajawebhost.com sampai saya menulis artikel ini. Jikapun ada maka komplain segera diatasi dari pengamatan saya. Rajawebhost.com juga menyediakan customer service yang siap mendengar keluhan kita kapan saja. Akhir kata sekali lagi berharap artikel "Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! " ini dapat berguna bagi para pembaca.
 

2 komentar:

abdul haris maulana javanikus mengatakan...

untuk pemula seperti saya itu sangat bermanfaat pak admin
mohon kunjungan baliknya ya
baru belajar buat blog nih

Unknown mengatakan...

kadang bagi orang indonesia nyari hsoting murah dan domain murah tidak memperdulikan kualitas dan uptime servernya

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More